Kamis, 27 Mei 2010

Surat Lamaran untuk Sarjana Hukum (standar)

Kepada Depok, 28 Mei 2010
Yth. Departemen Sumber Daya Manusia
PT. ABCDEFG
Jakarta

Dengan hormat,

Sehubungan adanya informasi lowongan kerja pada Situs http//career.ugm.ac.id pada tanggal 26 Mei 200,bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu sebagai
Staf Hukum (HKM).

Sebagai informasi, saat ini saya sudah lulus program S1 Jurusan Ilmu Hukum Universitas Gadjah Mada dan sedang menunggu wisuda. Kelebihan yang saya miliki adalah menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Saya aktif mengikuti kegiatan organisasi baik di lingkungan kampus maupun di luar kampus. Saya dapat bekerja dengan baik bersama tim maupun secara personal.

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu berkenan memberikan kesempatan kepada saya untuk kesempatan selanjutnya. Bersama ini terlampir daftar riwayat hidup yang saya miliki guna mengetahui lebih lanjut mengenai kualifikasi saya.
Atas perhatian serta kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Setiawan F.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar